Rabu, 07 Januari 2015

lautan keberharapan



terimaksih atas kado nya aku sanagat menyukai  kado yang kau berikan pada ku ..
maaf kan aku telah seperti itu padamu  mungkin memangg terlambang untuk ku ...
terlambat juga oleh  waktu ..
menyadari  semua ..
semua yang telah kau berikan kenagan indah..
 ku mohon jangan lupakan aku ...
jangan seperti ini pada ku,,,,
jangan membenci ku,,,.
aku sangat mmenyesal..
maafkan akuu..
namun aku... masih mencintai mu..

bisa kah kau kembali lagiii ...,,, bukan sebagai orang yang ku suka  ..
tapii kembbailah sebagai teman ku...
kembali....
kembalilah
sebagai teman ku
teman yang selalu ada untuk ku
mendengarkan keluh kesah ku...
mendengarkan semua nya
dengar kan aku...
ku mohon ....kau mendengar semua nya ..
aku menyesall
maafkan akau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar