Senin, 27 Oktober 2014

that hate that love

halo selamat malam pembaca senang sekalli rasanya bisa kembali menulis di blog ini ya walaupun blog ini tidak seramai blog blog yang lain setidak nya da yang mau mampir ke blog ini walaupun memnjadi pembaca gelap blog ini heeeheheee

aku berkata tidak menyukai nya
tapi aku takut kelak aku menyukai nya
aku berkata aku membenci nya 
namun ketika aku mendengar suaranya 
hati ini  terasa amat sedih,sakit,dan kecewa
merasa sangat menyesal.....
sangat menyebalkan ketika melihat wajah nya
melihat tingkah laku nya,melihat sikap nya 
sikapnya yang tiba-tiba membeku 
sikapnya yang tiba-tiba menjadi sangat dingin
serasa ingin marah,meledak dan seperti itu lah yang ku raskan
aku tidak bisa membencinya
aku selalu mengkhawtirkan nya
aku perduuli padanya 
aku....
aku tidak bisa jika harus bersikap sama seperti dia 
aaku tidak bisa bersikap acuh sepertimu
sangat menyebelkan jika aku mengigat perlakuan mu padaku
seolah-olah kamu menuduh ku,menyalahkan ku....
aku bukan orang yang seperti kau tuduh kan 
aku bukan orang yang suka mengganggu kehidupan orang lain
aku hanya inggin kau bahagia dan aku bahagia
waalupun aku tau kehidupan mu
aku akan berpura-pura tidak tau karena 
aku memang tidak ingin mengetahuinya
ku mohon jangan seperti iini pada ku
jamgan diam tanpa kata.
bicara lah ......

       





terimakasih sudah menbaca ,sampai jumpa lagi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar